SRAGEN Maps


Lihat Sragen di peta yang lebih besar

Selasa, 24 November 2009

BOSS 1000, Nokia E71 Merk Lokal

Label:
Satu lagi merk lokal bakal meramaikan pasar ponsel tanah air: BOSS, brand yang ada di bawah bendera SPC Mobile Phone ini merilis seri perdana ponsel ber-QWERTY keyboardnya yang dilabel BOSS-1000. Disain ponsel ini mencomot konsep Nokia E71.
Keunggulan yang coba dibawa BOSS-1000 ini adalah koneksi WiFi, yang bisa dimanfaatkan untuk browsing internet secara gratis di areal Hot Spot WiFi. Selain itu, ponsel ini juga menanamkan chipset TV tunner serta network Dual On GSM.
Boss 1000
Tak ketinggalan, pecinta dunia maya khususnya layanan portal jejaring social, disediakan pula aplikasi client facebook dan juga aplikasi chatting Yahoo! Messenger. Menariknya, ponsel ini juga sudah didukung dengan platform Java J2ME. Jadi, Anda bisa menyuntikan berbagai aplikasi maupun game dari pihak ketiga dengan lebih mudah. Namun, karena platform Java-nya masih terbatas, aplikasi/game yang bisa ditanamkan pun terbatas pula.
Di sisi hiburan, ponsel ini dilengkapi dual kamera (depan 1.3 MP, belakang VGA), radio FM dengan internal antenna, audio/video player serta Moslem Prayer Alarm.
Spesifikasi:
Jaringan : Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On GSM-GSM
Layar : 2.2 inci, TFT LCD display (wide scree)
Transfer data : GPRS class 12
Dual Kamera : Belakang 1.3 MP (1280×960 piksel), depan VGA (640×480 piksel)
Memori internal : 256 MB SDRAM - Memori eksternal: microSD
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : WiFi, Bluetooth support A2DP, kabel data, 2.5mm audio jack
Browser : WAP
Fitur lain: Polifonik (MP3), TV tunner, Audio/Video player, QWERTY keyboard, radio FM, motion sensor, flash light for camera, Moslem Prayer Alarm, Java J2ME, aplikasi facebook, aplikasi Yahoo! Messaging, Calendar, Calculator, E-book reader, World clock, Speakerphone, Game;
Baterai : Lithium ion

Tidak ada komentar: